Translate



SUNDAY SAD STORY












Genre
                            metal rock progressive
 
Anggota
Kota Asal
Semarang, Indonesia
Perusahaan Rekaman
unsigned
Tentang
twitter.com/SundaySadStory
Biografi
Sunday Sad Story terbentuk pada tanggal 26 November 2005 di Semarang. Berawal dari Almando (gitaris) yang mencoba-coba untuk mengembangkan hobinya di bidang musik, lalu mencoba untuk membentuk sebuah band. Kemudian dia bertemu dengan teman-teman lamanya yaitu Wempy (ex gitaris) dan kemudian mencari-cari personil lain guna melengkapi formasi Sunday Sad Story. Seiring berjalannya waktu dan kesibukan dari masing-masing personil, maka Wempy dan teman-teman yang lain mundur dari Sunday Sad Story, dan hanya tersisa Almando saja.

Setelah sempat vakum beberapa waktu maka Almando mencoba menghidupkan lagi Sunday Sad Story dengan mencari personil-personil baru. Maka bertemulah dia dengan Reza (vocal), Antok (drum), Tyo (rhtym gitar) dan Bondan (bass). Setelah lengkap dengan posisinya masing-masing, Sunday Sad Story mencoba berubah haluan aliran musiknya. Musik yang kita mainkan saat ini adalah metal / hardcore / progressive. Adapun band-band yang menjadi influence kita saat ini adalah As I Lay Dying, Parkway Drive, Burgerkill, As Blood Runs Black, I Kill The Proms Queen, Slipknot, Hatebreed and many more..

Berbagai acara lokal maupun nasional pernah dijelajahi semua. Kita juga memainkan dan menciptakan lagu sendiri seperti Nightmare, What Left Behind, Ambisi, An Hour Of Trial, Confession yang juga sudah bisa di dengarkan di radio-radio lokal ataupun bisa di download di myspace.com/sundaysadstoryband..
(baca lebih sedikit)
Lokasi Sekarang
Semarang, Indonesia
Manajer Umum
Agen Pemesanan
Lanta (rockafellaholic@yahoo.com)
Hubungan Media
08562682912
Pengaruh
AS I LAY DYING, HATEBREED, POISON THE WELL, PARKWAY DRIVE, WALL OF JERICHO, SLIPKNOT, I KILLED THE PROM QUEEN, SAOSIN, ANIMOSITY, ALL SHALL PERISH, UNEARTH, LAMB OF GOD, CALIBAN, KILLSWITCH ENGAGE, AS BLOOD RUNS BLACK
Minat Band
anything that makes us comfort by the way we are
Situs Web

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

Tinggalkan Jejak